Senin, 29 Maret 2010

Joy Tobing Dilaporkan Ke Mapolda Metro Jaya | Selebritis

The only way to keep up with the latest about news is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about news, it won't take long for you to become an influential authority.
Joy Tobing

Joy Tobing

Dianggap telah melakukan perzinahan, artis penyanyi Joy Tobingdilaporkan ke Mapolda Metro Jaya. Joy dilaporkan oleh Debora AnastasiaHutabarat, istri sah pria yang belum lama ini dinikahinya, DanielSinambela.

Pelaporan dilakukan oleh Debora dengan diwakilkan olehkuasa hukumnya, Syahreni, ke Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) PoldaMetro Jaya, Senin (29/03) siang dengan nomor laporanTBL/1042/III/2010/PMJ/Dit.Reskrimum dengan tuduhan Perzinahan. Waktukejadiannya tercatat pada 5 Maret 2010 bertempat di GPDI, Jl. BinakaryaNo 2, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole news story from informed sources.

œKetika kita konfirmasi keCatatan Sipil, kita nggak bisa memaksa mereka untuk ngasih pernyataansoal status keduanya. Maksimal hukumannya bisa kena 5 tahun, ujarSyahreni saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Senin (29/03) siang.

BersamaJoy, ikut juga dilaporkan Daniel Sinambela, Syahreni mengatakan jikahal itu sudah otomatis ketika sebuah kejahatan dilakukan bersama.

œKarenamemang keduanya kan terlibat. Jadi yang kita laporkan yang berdua,ujarnya

Berita Lainya

  • March 30, 2010 -- Ricky Martin Bangga Jadi Gay
  • March 29, 2010 -- Sikap Optimistis Akan Meningkatkan Kemampuan Sistem Imun Tubuh
  • March 29, 2010 -- Indonesia paling tertinggal
  • March 29, 2010 -- Kunjungan Kerja Ke Sejumlah Kota Di Jawa Timur
  • March 28, 2010 -- Amien Rais Tidak Jadi Mundur Dari Partai
Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar