Jumat, 29 Januari 2010

BPK Siap Serahkan Data, Pansus Optimis Target Tercapai

The following paragraphs summarize the work of news experts who are completely familiar with all the aspects of news. Heed their advice to avoid any news surprises.
Kesediaan BPK menyelesaikan audit investigasi lanjutan atas proses bailout Bank Century, menumbuhkan optimisme Pansus Century mencapai target. Terlebih BPK sukarela akan menyerahkan data-data mereka untuk DPR sita.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole news story from informed sources.

"Dengan demikian target panitia angket akan tercapai," kata Ketua Pansus Century, Idrus Marham, menutup rapat konsultasinya dengan BPK dan PPATK di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (29/1/2010).

Politisi dari Partai Golkar ini menyatakan, pihak BPK telah menyanggupi untuk menuntaskan audit. Kemudian berjanji menyerahkan hasilnya pada 7 Februari 2010 untuk Pansus Century sita sesuai kewenangan yang diatur dalam UU 6/1954 tentang Hak Angket DPR atau UU 27/2008 tentang Sususunan dan Kedudukan MPR, DPR, DPD dan DPRD.

"Sudah jelas itu untuk menyita dokumen dan melakukan penyanderaan terhadap orang-orang yang tidak memenuhi permintaan DPR," pungkasnya.

There's a lot to understand about news. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar