Minggu, 31 Januari 2010

KilasBerita.com - Sherina Pengen Garap Scoring Film

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Sherina MunafJakarta, Tak lagi berakting, bukan berarti Sherinasudah tak menyukai dunia layar lebar. Sherina masih tertarik dengandunia film, ia terobsesi ingin menggarap scoring film.

Sherinamengaku ingin total menjadi musisi handal. Makanya segala profesi yangberhubungan dengan musik ingin ia cicipi, termasuk menggarap scoringfilm.

Most of this information comes straight from the news pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

"Di dunia film aku sudah tertarik dari dulu. Makanya akubanyak dengar lagu-lagu scoring daripada lagu-lagu yang ada liriknya.Karena itu bisa membebaskan imajinasi  kita. Menurut gue film itu wadahseni yang paling grand semua masuk ke sana. Aku pengen banget terlibatdi sana," kata pemilik album 'Primadona' itu saat ditemui di PlazaSemanggi, Jakarta, Jumat (29/1/2010).

Meski sudah lama tak aktiflagi berakting, Sherina masih melekat sebagai bintang film. Tak jarangdi beberapa kegiatan penghargaan perfilman, ia sering dilibatkan.Seperti pada acara penghargaan film pendek 'Think Act Change' yangdiadakan The Body Shop. Sherina ditunjuk menjadi juri.

"Aku nggakPede, karena aku dihadapkan oleh orang-orang yang sudah profesional didunia film. Akhirnya aku datang ke sini sebagai anak muda yang menurutaku ini asik dan aku bisa tambah info," akunya.

So now you know a little bit about news. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar