Minggu, 31 Januari 2010

Ini Dia Selebriti Hollywood yang Alami Kecanduan Seks | LifeStyle ...

This article explains a few things about astaga.com lifestyle on the net, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Terungkapnya skandal seks yang dilakukan pegolf, Tiger Woods pada banyak wanita, menggambarkan bahwa kecanduan seks merupakan masalah besar. Sebenarnya, banyak selebritis Hollywood yang mengalami masalah yang sama dengan Woods, kecanduan seks. Berikut para pesohor yang diketahui mengalami kecanduan seks.

- Tiger Woods Tiger Woods
Pertengkaran Woods dengan sang istri Elin Nordegren, yang dipicu perselingkuhan Woods, membuat insiden œtabrakan mobil di depan rumah mereka berkembang menjadi berita besar. Lalu, dilanjutkan dengan pengakuan belasan wanita yang pernah tidur dengan Woods, meyakinkan banyak orang bahwa Wodds memang mengalami kecanduan seks. Saat ini ia dikabarkan sedang menjalani rehabilitasi di sebuah klinik di Mississippi.

- David Duchovny David Duchovny
David Duchovny pernah memerankan seorang penulis terkenal yang kecanduan seks di sebuah serial televisi. Siapa sangka ia ternyata juga mengalaminya. Ia diketahui pernah menjalani terapi untuk menghilangkan kecanduannya pada seks di sebuah pusat rehabilitasi di Arizona.

- Eric Benet Eric Benet
Perselingkuhan yang dilakukan Eric Benet berulang kali pada istrinya saat itu, Halle Berry, ternyata disebabkan seks. Ia diketahui mengalami kecanduan seks dan menjalani rehabilitasi pada 2002.

- Michael Douglas Michael Douglas
Michael Douglas sempat menyangkal mengalami kecanduan seks. Tetapi pada 90-an, ia diketahui masuk pusat rehabilitasi karena kecanduan seks. Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about astaga.com lifestyle on the net, keep reading.

- Russell Brand Russel Brand
Russell Brand, seorang komedian, penulis dan aktor asal Inggris dalam memoarnya yang berjudul œMy Booky Wook, mengaku bahwa ia seorang pecandu seks. Ia juga mengungkapkan titik terendah dalam hidupnya adalah saat ia berada di pusat rehabilitisi dan sekamar dengan seorang pedofilia.

- Billy Bob Thornton Billy Bob Thornton
Mantan suami Angelina Jolie, Billy Bob Thornton, juga salah satu selebritis yang diketahui mengalami kecanduan seks. Menurut tabloid Inggris, Daily Star, Thornton masuk rehabilitasi setelah tertangkap basah Jolie sedang pesta seks bersama para penggemarnya (groupies). Setelah diketahui sembuh dari kecanduan, Thornton dikabarkan berusaha menggoda terapisnya. - Kari Ann Peniche Kari Ann PenicheSeorang mantan Miss Teen USA membuat berita saat ia diketahui berada dalam video yang disebut McSteamy. Kari Ann Peniche, Eric Dane, dan Rebecca Gayheart, telanjang di bak mandi air panas. Baru-baru ini, Peniche secara terang-terangan ikut acara reality show, œCelebrity Rehab untuk kecanduan seks.

Sumber : VIVAnews.com


============
Blog ini mendukung dan ikut berpartisipasi dalam Kontes SEO | Astaga.com Lifestyle On The Net | nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular | Indonesia Java International Destination |Selamat Berjuang
============

Popularity: 1% [?]

Possibly Related Posts:

  • Anda Kecanduan Seks? Ini Terapinya

When word gets around about your command of astaga.com lifestyle on the net facts, others who need to know about astaga.com lifestyle on the net will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar