Selasa, 23 Februari 2010

Berita Selebritis: KapanLagi.com Segera Luncurkan Wallpaper Mike ...

When you think about news, what do you think of first? Which aspects of news are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.

Akhirnya Mike Lewis dan Tamara Bleszynski menggelar press conference tentang pernikahan di hadapan para pewarta hiburan di Dua Mutiara Room, Hotel JW Marriot, kawasan Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/2). Hal itu menjadi jawaban tentang kisah kasih mereka yang telah beredar luas sejak beberapa waktu lalu.Selengkapnya...


Bondan Prakoso Mengaku Berubah
Para musisi, terutama mereka yang tergabung di dalam sebuah band, terkadang enggan untuk segera memulai hidup berkeluarga. Seorang pemain band, dengan jadwal manggung dan promo album yang sangat padat, harus berpikir masak terlebih dahulu sebelum memutuskan hidup berkeluarga. Hal tersebut nampaknya telah diatasi oleh Bondan Prakoso (28), yang menikah dengan Mergie Caroline (23) pada tahun 2007. Saat ini mereka dikaruniai seorang putri, Kara Annabelle, yang berumur 1,4 tahun. You may not consider everything you just read to be crucial information about news. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

CCI Gelar Konser Amal Untuk Gesang dan Waldjinah
Ketika seorang seniman musik menderita sakit dan mengalami kesulitan biaya dalam pengobatannya, siapakah yang harus membantunya? Bagaimana jika yang kini terbaring sakit adalah Waldjinah dan Gesang?

KapanLagi.com Segera Luncurkan Wallpaper Mike - Tamara
Akhirnya Mike Lewis dan Tamara Bleszynski menggelar press conference tentang pernikahan di hadapan para pewarta hiburan di Dua Mutiara Room, Hotel JW Marriot, kawasan Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/2). Hal itu menjadi jawaban tentang kisah kasih mereka yang telah beredar luas sejak beberapa waktu lalu.

As your knowledge about news continues to grow, you will begin to see how news fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar