Kamis, 06 Mei 2010

Oki Setiana Dewi Dapat 2 Piala IMA 2010

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
  • Oki Setiana DewiDapat 2 Piala IMA 2010

    berita oki setiana dewiBerita selebritis - gosip artis terbaru, Oki Setiana Dewi Dapat 2 Piala IMA 2010,


    Oki Setiana Dewi tidak menyangka mendapatkan 2 piala dalam Indonesian Movie Awards IMA 2010. Bintang Ketika Cinta Bertasbih itu pun bersyukur dan akan lebih bersemangat bermain peran.


    "Sama sekali nggak menyangka dewan juri memilih saya. Saya bersyukur dan lebih semangat lagi," kata Oki di sela-sela acara Indonesian Movie Awards di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta, Rabu (5/5/2010).


    You can see that there's practical value in learning more about news. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

    Oki memenangkan pendatang baru wanita favorit dan pendatang baru wanita terbaik IMA. Piala itu akan dipersembahkan untuk kedua orang tua Oki dan semua rekannya di film 'Ketika Cinta Bertasbih'.


    Memenangkan 2 penghargaan tidak akan menjadi beban bagi Oki. Gadis kelahiran Batam, 13 Januari 1989 itu justru makin cinta pada dunia film."Ya jadi menemukan kenikmatan dalam akting, bisa seolah-olah bisa masuk ke dunia lain dalam peran tersebut," kata Oki.


    Meski begitu, pemeran Anna dalam 'Ketika Cinta Bertasbih' itu tidak akan puas begitu saja. Oki akan belajar lagi agar aktingnya makin matang.


    (Pemenang Indonesia Movie Award 2010)

  • Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar