Sabtu, 08 Mei 2010

TOP 10 Kawasan Perbelanjaan Terbaik | Berita Seputar Selebritis

Imagine the next time you join a discussion about news. When you start sharing the fascinating news facts below, your friends will be absolutely amazed.
1. Bahnhofstrasse, Zürich, Swiss
TheBahnhofstrasse, sebuah kawasan perbelanjaan di Zürich adalah shoppingvenue yang menakjubkan, di sebuah jalanan sepanjang 1,4 kilometer ini,Anda akan menemukan banyak tempat perbelanjaan papan atas Swiss. Mulaidari store pakaian rancangan desianer-desainer terkenal, sepatu, bulu,aksesoris, keramik, perhiasan. Dan, tentu saja, jam tangan Swiss.
http://www.photobird.com/ekrimen/Europe/Zurich/14bahnhofstrasse.jpg 2.Rodeo Drive, Beverly Hills, California
Rodeo Drive berhasildikemas dalam kemewahan yang cukup berani untuk memenuhi syarat sebagaisalah satu kawasan perbelanjaan paling glamor dan mahal di dunia.Kawasan ini adalah pusat pertokoan store yang menjual berbagai produkbutik model Eropa dan Amerika, dengan pemandangan malam yang indah, airmancur, dan lampu-lampu jalan yang romantis, menjadikan Rodeo sebagaitempat favoritbelanja para selebritis.

3. Laugavegur, Reykjavík, Islandia
Jalanandi sepanjang pusat kota Reykjavík ini adalah pusat perbelanjaan utamadi Islandia. banyak butik pakaian dan toko-toko yang menawarkan berbagaiaksesoris, barang kulit, kosmetik, pakaian, buku, musik, dan pakaianhasil rajutan buatan tangan terbaik dan barang-barang wol. Jika Andamembeli baju dari salah satu rumah mode lokal di pertokoan ini, makayakinlah itu adalah produk asli.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

4. Ginza, Tokyo, Jepang
Ginza, adalahtempat yang tak boleh anda lewatkan jika anda berwisata ke Jepang.Kawasan ini terdiri dari delapan blok, merupakan daerah perbelanjaanyang paling eksklusif Tokyo. Di sini, kalian bisa menemukan berbagaibarang kesenian khas jepang, baju, accesoris, mainan asli buatan Jepang,dan masih banyak lagi. Dan Harga yang dipatok untuk barang-barang yangdijual di kompleks ini memang bukan harga main-main, hampir semuanyadalam jutaan. Bahkan saking eksklusifnya pertokoan Ginza, Dulu presidenSoekarno selalu belanja di Ginza jika sedang mengadakan pertemuan diJepang


5. Fifth Avenue, New York CityNew York
Fifth Avenue adalah pusat perbelanjaa yang menjualberbagai pakaian bermerk seperti Ferragamo, Harry Winston, Versace,Emanual Ungaro, Gucci, Henri Bendel, Tiffany, Steuben, Christian Dior,dan masih banyak lagi. Hal ini membuat New Yorks Fifth Avenue menjadisurganya kawasan belanja. Apalagi di sepanjang jalan selalu adapemandangan-pemandangan malam kota New York. Saking mewahnya, bahkanbisa Berjalan kaki di trotoar yang ramai di Fifth Avenue merupakan suatukehormatan dan kebanggan tersendiri.

6. Magnificent Mile, Chicago, Illinois
Kawasanperbelanjaan yang Hanya berjarak beberapa kilometer dari Danau Michiganini banyak menampilkan keglamoran sebuah pusat pertokoan, NorthMichigan Avenue adalah rumah bagi produk-produk ternama seperti Gucci,Neiman Marcus, Lord & Taylor, Brooks Brothers, dan Hermes, sertaBigsby & Kruthers, Di akhir pekan, kawasan perbelanjaan ini selaludisesaki ribuan cloth hunter yang datang dari seluruh dunia.

7. Avenue Montaigne, Paris, Perancis

That's the latest from the news authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar