Selasa, 18 Mei 2010

RAN, Mempunyai Sisi Yang Berbeda | Gossip Selebritis

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Now that we've covered those aspects of news, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

RAN, Mempunyai Sisi Yang BerbedaRAN yang beranggotakan Rayi Putra (Rayi) pada Vokal/Rap, Astano Andoko (Astano) pada gitar dan Anindyo Baskoro (Nino) pada vokal. RAN muncul di blantika musik Indonesia dengan musik yang ringan, easy listening dan bernuansa riang langsung mencuri perhatian publik. Seorang selebritis terkenal dengan segudang kesibukan, bisa saja memiliki sisi berbeda dari yang setiap hari tampak di media. Apa yang terlihat di televisi seperti ˜orang lain, berbeda dengan yang disangkakan. Banyak aktivitas yang tetap dilakukan seorang selebritis sebagai pribadi, di luar aktivitas profesional seorang publik figur. Di belakang sorotan kamera, sejatinya menjadi diri sendiri sepenuhnya, layaknya kebanyakan orang pada umumnya.

Ternyata bukan hanya Kami saja yang menunggu, kekasih masing-masing personil RAN juga terlihat berbincang di salah satu sudut. Tentu di antara mereka, ada Pevita E Pearce, seorang bintang akting yang setia menunggu Anindyo Baskoro atau Nino itu. Menurut rencana, mereka berencana kencan dan jalan-jalan. Selesai berkemas dan merapikan dari kostum pemotretan, kami sepakat mencari tempat nongkrong yang bisa asyik untuk ngobrol. Seperti lagu RAN yang selalu ceria, sepanjang percakapan dilalui dengan perbincangan hangat, dengan diselingi canda dan tawa. Begitu pun saat mengetahui kalau pertanyaan untuk RAN berasal dari fans yang kirimkan melalui twitter dan facebook, mereka menjawab dengan penuh antusias.

Gosip Selebritis Lainnya:

  • Audy Bantah Jual Rumah Untuk Modal Nikah
  • Video Ciuman Bibir Indra Brugman Dengan Dewi Persik Beredar
  • Olga Lydia Lupa Cowok Karena Komodo
  • Thalita Latief Mengaku Pacaran Dengan Bassis Lyla
  • Maia Jadi Cawakot
Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar