Sabtu, 01 Mei 2010

Ijazah Palsu Julia Perez

The following paragraphs summarize the work of news experts who are completely familiar with all the aspects of news. Heed their advice to avoid any news surprises.
Artis seksi Julia Perez kembali diterpa isu tak sedap terkait pencalonannya sebagai wakil bupati di Pacitan. Kali ini, dia diisukan membuat ijazah palsu. Tapi, hal ini langsung disergahnya.


œSaya lulusan Inter Study. Kemarin saya suruh anak buah saya ke Inter Study untuk menanyakan ijazah saya. Karena ijazah saya yang dulu hilang. Jadi saya memang lulusan D1 di sana, tahun 1998 jurusan sekretaris, papar Jupe saat dihubungi melalui telepon, Kamis (29/4/2010). Dia pun mempersilakan wartawan untuk mengecek kebenaran apakah dia berkuliah di Inter Study atau tidak. œSilakan cek sendiri saja ke kampusnya, benar atau tidak, saya lulusan sana. Enggak benar kabar saya mengurus membuat ijazah palsu, katanya.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about news, keep reading.

Jupe memaparkan, kemarin dia mengurus ijazah yang hilang bukan karena ingin memalsukan ijazah. œCek saja kebenarannya. Padahal bukan saya yang datang langsung ke kampus kemarin, karena saya sibuk, ujarnya.

Saat ini, Jupe mengaku sedang mengumpulkan semua ijazah-ijazah yang dimilikinya baik di dalam ataupun di luar negeri. œIjazah bahasa Belanda, Prancis, saya kumpulkan. Karena ini bagian persyaratan yang diminta, katanya.

Jupe pun mempertanyakan dari mana isu tersebut datang, jika isu tersebut datang dari kampus interstudy, maka dia pun siap menuntut balik. œKarena kabar ini tidak benar. Saya memang lulusan sana, pungkasnya.(celebrity.okezone.com)

Baca Juga Berita Dibawah Ini

Those who only know one or two facts about news can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar