Kamis, 29 April 2010

Desain, Berita, Hiburan, Fenomena, Tutorial dsb: Kuburan ...

This article explains a few things about news, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.

1. Putri Diana


Althorp, kebun keluarga Spencer di Northhampshire, Inggris, Anda akan menemukanpandangan indah dan arsitektur indah. tempat peristirahatan terakhir PutriDiana. di sebuah pulau di tengah danau yang disebut Putaran Oval. Dari tepidanau Anda dapat melihat wadah tetapi bukan nisan atau kuburan. Sekali setahun,antara bulan Juli dan September awal, pengunjung diperbolehkan untuk mengunjungikuil di dekat pulau tetapi tidak ada pengunjung yang diizinkan untukmenginjakkan kaki di pulau itu sendiri.

Spoiler for diana:

2. Bruce Lee

Hampir 40 tahun setelah kematiannya, guru senibela diri Bruce Lee tetap ikon genre yang paling terkenal. Kuburannya diSeattle's Lakeview Cemetery masih menarik peziarah dari seluruh dunia, iameninggal mendadak pada usia 32, hanya beberapa minggu sebelum rilis filmhit-nya, Enter the Dragon. Meskipun penyebab kematian resmi adalah reaksi alergiterhadap Aspirin, rumor bertahan bahwa ia meninggal sebagai akibat dari kutukanjahat; rumahnya di Hong Kong dikatakan telah dihuni oleh setan yang mengincarrumah penduduk selama tiga generasi. Teori Konspirasi sering menunjuk kepadakematian tragis putra Lee Brandon sebagai bukti legenda aneh; Brandon ditembakketika syuting pembuatan film The Crow pada tahun 1993 - tahun yang sama denganulang tahun ke-20 kematian ayahnya.

Spoiler for lee:

3. Marilyn Monroe

Bahkan 47 tahun setelah kematiannya, bintangMarilyn Monroe pesonanya masih tetap bersinar dengan terang, itu terbukti dalanSebuah lelang eBay yang dipublikasikan untuk di kubur di dekat makam marilyn, dikuburan Los Angeles.dan pemenangpun jatuh pada seorang warga negara jepangdengan tawaran atas $ 4.600.000. kematian Monroe pada umur 36 dikatakan telahmenghancurkan mantan suaminya, Joe DiMaggio, dia menikah hanya untuk 274 hari.Legenda bisbol itu tidak pernah menikah lagi dan selalu mengirim mawar merah kemakam marilyn tiga kali seminggu selama 20 tahun berikutnya.

Spoiler for marilyn:

Those of you not familiar with the latest on news now have at least a basic understanding. But there's more to come.

4. Elvis Presley


Elvis Presley sebenarnya memiliki dua kuburan.Setelah legenda rock-'n'-roll overdosis obat resep pada bulan Agustus 1977, iadikuburkan di sebuah makam di Forest Hills Cemetery di Memphis, Tenn Tapipenggemar dan pencari souvenir sering merusak kuburnya, sehingga Presley danGladys ibunya dipindahkan ke tempat saat ini - dan sejauh ini, akhir tempat -beristirahatnya di Graceland. Raja telah mati selama lebih dari tiga dekade,namun 600.000 orang per tahun masih mengunjungi makamnya

Spoiler for elvis:

5. Jim Morrison


Didirikan pada 1804 oleh Napoleon Bonaparte,pemakaman Pere-Lachaise di Paris berisi sisa-sisa ribuan seniman terkenal,penulis dan musisi, termasuk Edith Piaf, Max Ernst dan Oscar Wilde. Tapi makamkuburan yang paling dikunjungi milik legenda rock Amerika Jim Morrison, yangmeninggal di Paris pada tanggal 3 Juli 1971, gagal jantung. Pada haritertentu, rombongan wisatawan mengelilingi batu nisan, yang telah tertutupdengan grafiti.

Spoiler for jim:

tambahantentanggrave-nya king of pop "michael Jackson"

Jackson:

Selama ini,baik proses pemakaman maupun lokasi kuburan MichaelJackson dirahasiakan. Setelah lima bulan kematiannya, fotomakam King of Pop dirilis.
Penyanyi yang wafat pada 25 Juni 2009 itu dikubur disebuah makam yang besar dan indah di Forest Lawn MemorialPark, Glendale, California. Pemakaman digelar keluargaJackson pada 3 September 2009 di hadapan 200 tamu yangterdiri dari orang-orang terdekat.

Keluarga Jackson memilih pemakaman itu karena tingkatkeamanannya yang terjamin. Di muka pintu masuk menujuruangan makam Michael, pengunjung disambut sebuah replicakarya Da Vinci, The Last Supper. Sayang, tidak sembarangorang bisa masuk ke dalam.
Ruang makam untuk Michael tergolong mewah dengan hiasanbunga di sekelilingnya, foto-foto yang terbingkai rapi,surat dan suvenir dari sahabat lama Michael sekaliguspenata make up, Karen Faye.
Karen juga mengumpulkan perhiasan mungil untuk Michaelselama beberapa minggu. Dia menjadi salah satu orang yangdiberi keleluasaan berziarah ke makam pemilik albumThriller itu.

Kakak Michael, La Toya, menyatakan bahwa adiknyadimakamkan sebagai seorang artis sejati. Michael dibalutjubah putih dengan manik-manik mutiara dan ikat pinggangemas.
"Rambutnya indah sekali. Make up wajahnya juga sempurna,"kata La Toya, saat pemakaman

sumber

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar