Rabu, 28 April 2010

Inul Daratista Sedang Tertimpa Sial | Gossip Selebritis

Have you ever wondered what exactly is up with news? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about news.
Inul Daratista Sedang Tertimpa SialInul Daratista diundang manggung di acara kampanye calon bupati di kota Buton Utara, Sulawesi Tenggara, mobil yang dinaiki Inul dihadang massa dari lawan politik. Inul nyaris dikeroyok. Inul memenuhi undangan tersebut bersama Paramitha Rusady dan Silvana Herman pada Senin, 26 April 2010. Saat sedang mengikuti iring-iringan konvoi kendaraan bersama calon bupati, di tengah jalan konvoi dihadang massa pendukung cabup lawan.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of news is no exception. Keep reading to get more fresh news about news.

Kebetulan posisi mobil yang dinaiki Inul, Paramitha, dan Silvana berada paling depan dari rombongan konvoi. Mobil itu lalu menjadi bulan-bulanan massa. Tiba-tiba di tengah jalan didemo lawan politiknya karena itu kampanye putaran terakhir. Jaraknya dekat  banget, kira-kira 3 meter dari pendemo. Inul takut banget karena banyak massa. Takut dilempari. Panik. Apalagi mereka sempat gedor-gedor disuruh buka kaca mobil.

Masih kata Glenn, massa tiba-tiba menghadang iring-iringan konvoi mobil yang ditumpangi Inul cs karena menduga di dalam iring-iringan ada gubernur. Menurut Glenn, saat itu sebenarnya massa yang menyandera mobil Inul cs tidak terlalu banyak. Hanya saja karena jalan yang dilalui sempit dan hanya satu jalur, mobil jadi tidak bisa berputar balik dan terjebak kerumunan orang. Inul bisa keluar dari situ. Demi menghindari massa, tidak jadi menyanyi, langsung balik lagi. Soalnya pas di mobil itu pun sempat dilempari botol air mineral.

Gosip Selebritis Lainnya:

  • Persaingan Antara Sarah Azhari Dengan Jupe
  • Rachel Amanda Mulai Berenjak Remaja
  • Foto Topless Beredar,Jenny Cortez Tuntut Rp 1 M
  • Cut Memey Pilih Peran Antagonis Ketimbang Bugil
  • Julia Perez Menantang Penonton Melihat Hantu
Don't limit yourself by refusing to learn the details about news. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar