Senin, 12 April 2010

Ari Lasso: Yang Menolak Bermain Playback Adalah Pahlawan Kesiangan ...

Have you ever wondered if what you know about news is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on news.
Istanaartis.com Penyanyi Ari Lasso menyindir beberapa penyanyi atau band yang menolak bermain playback sebagai pahlawan kesiangan. Ari memang lebih suka bernyanyi live, tapi penyanyi harus bersikap fleksibel agar bisa bertahan di industri musik.

œTentunya lebih suka live, tapi begitu banyak hal di industri musik Indonesia ini yang membuat saya dan teman-teman harus bisa fleksible tanpa mengorbankan sisi kejujurannya, kata Ari.

Menurut mantan vokalis Dewa 19 itu, playback itu hanyalah salah satu cara untuk promo karena video klip musik sekarang sudah tergeser. Dengan kondisi seperti itu, mau tidak mau penyanyi harus kompromi.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

œIni adalah variety show dan salah satu cara untuk promo selain video klip. Banyak orang yang tidak tahu kalau video klip sudah kehilangan tempat untuk memutar, kata Ari.

Pelantun ˜Rahasia Ilahi itu menuturkan, MTV saja sudah memangkas jam video klip. Sementara TV sekarang menetapkan harga yang cukup mahal untuk penayangan video klip. œVideo klip sudah seperti iklan. Kalau dulu TV membutuhkan video klip, sekarang terbalik, kata pria kelahiran Madiun, Jawa Timur itu.

Ia meminta para musisi tidak terlalu serius menolak playback. Disarankan agar para musisi melihat playback sebagai kemasan untuk sarana promosi saja.

œIni bukan masalah pembuktian jangan terlalu serius ketika banyak musisi yang sok tahu menyerang masalah playback ya bisa dibilang pahlawan kesiangan lah, kata penyanyi yang baru saja mendaur ulang lagu God Bless, ˜Huma di Atas Bukit.

Sebelumnya, Padi menyatakan menolak playback dan memilih bubar daripada harus menyanyi yang seperti lipsync itu.

Don't limit yourself by refusing to learn the details about news. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar