krisdayanti-depanArtisgosip.com Lain halnya dengan Dewi Persik yang selalu identik dengan imej kontroversialnya, KD pun memiliki imej yang tak kalah menariknya. Nama KD yang selalu terkait dengan gosip dan imej perselingkuhan.

Krisdayanti, sebuah nama yang menari untuk di perbincangkan, dalam hal gosip atau karir artis. Selama karirnya KD tak pernah berhentiditerpa gosip. Mulai dari gosip gemar operasi plastik sampai isuperselingkuhan tidak berhenti menerpa janda dua orang anak ini.

Bagi KD, menyanyi memang sudahmendarah daging. Yanti, sapaan akrabnya memulai karir sebagai penyanyi sejak umur 9 tahundengan mengisi soundtrack film anak ˜Megaloman. Tidak lama, KDmenelurkan ˜Burung-Burung Malam yang merupakan album perdana pada tahun1987. Mulai saat itu karir adik Yuni Shara itu tampak cemerlang.

Apalagipesona paras Indonesia KD mencuri mata masyarakat Indonesia denganmemenangkan pemilihan model ˜Gadis Sampul tahun 1991. Karir di duniakeartisan pun Yanti selami dengan serius. Namun tetap saja, menyanyiadalah nomor satu bagi KD. Suara emasnya mengantarkan anak pasanganTrenggono dan Rachma Widadiningsih itu menjuarai ajang bergengsi ˜AsiaBagus setahun kemudian.

Setelah mengeluarkan album kedua˜Terserah pada tahun 1995, Yanti menikah dengan  musisi asal Jember, Jawa Timur, Anang Hermansyah pada 22 Agustus 1996. Semenjak menikahdengan Anang, karir Yanti semakin memuncak. Mereka pun mewajibkanmembuat album duet.

Lewat ˜tangan dingin Anang, Yanti terciptamenjadi diva, Diva Pop Indonesia bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya. Bagaimana tidak, hampir semua lagu-lagu yang dinyanyikan KD di belasan albumnya diciptakan oleh Anang. Namun tidak setelahmereka bercerai pada pertengahan Agustus 2009. Tersiar gosip perceraianitu karena KD berselingkuh dengan seorang pengusaha asal Timor Leste,Raul Lemos.

Isu perselingkuhan memang bukan pertama kali menerpaYanti. Namun itu selalu ditepis oleh ibu dari Titania AurelieNurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah itu. Nama yang santerdisebut-sebut sebagai selingkuhan KD adalah Tohpati, Ari Sigit, danDicky Wahyudi.

You can see that there's practical value in learning more about news. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Gosip perselingkuhan Yanti dengan Tohpati beredarpada April 2003. Perselingkuhan itu dibongkar oleh mantan sopir Yantiyang dipecat saat itu, Muhi Biantoro atau Toro. Toro mengaku Yanti danTohpati berhubungan spesial dan saling jatuh cinta. Toro memergoki Yantiberciuman dengan Tohpati. Toro bahkan menyebutkan bahwa Yantimemperalat kedua anaknya. Namun dengan tegas pelantun ˜Mencintaimu itumembantah ucapan Toro.

Belum reda kabar perselingkuhan KD danTohpati, beredar isu yang lebih tidak kalah enaknya dari dramaperselingkuhan KD. Pada Agustus 2005, anak pertama KD, Titania AureliaNurhermansyah disebut-sebut hasil hubungan cinta antara KD dengan AriSigit. Pernyataan itu dilontarkan oleh mantan istri Ari Sigit, Maya.Ketika media mempertanyakan hal ini pada KD, ia hanya senyum dan diamsaja.

Gosip perselingkuhan KD juga ramai diperbincangkan padapada Mei 2007. Krisdayanti kepergok sedang makan siang dengan seorangpengusaha di Jalan Orchard, Singapura. Kabar itu membuat Anang cemburuyang berbuntut penyitaan telepon seluler istrinya saat itu. KD dicurigaikerap menerima telepon yang tidak wajar pada tengah malam, bahkan dinihari.

Lika-liku gosip perselingkuhan KD terakhir adalah denganpengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Isu perselingkuhan itu sempat KDbantah, namun akhirnya terbuka juga. Di pertengahan Agustus 2009, Anangdan KD bercerai.

Namun cerita cinta KD belum berakhir, KD terusberpacaran dengan Raul. Hubungan mereka pun semakin serius, bahkan KDdan Raul berniat ingin menikah tahun 2010 ini. Namun sosok perempuanyang mengaku istri sah Raul bernama Shechah Salem Sagran alias Atamuncul. Keluarga KD pun gusar dengan pengakuan Ata. Kakak KD, YuniShara, pun mencari tahu soal status Raul.

Yuni mengaku disejumlah media massa telah diberi tahu status Raul adalah duda. Namunmenjawab pertayaan soal status Raul, Yuni malah dipolisikan dengantuduhan 3 pasal sekaligus oleh Ata. Ata menunjukkan bukti-bukti kalau iamasih terikat pernikahan.

Setelah itu KD pun yakin kalau Raultelah membohonginya. KD kemudian mengakhiri kisah cintanya dengan Raul.Ia berharap semua kisruh itu akan
berakhir. Namun ternyata tidak,Yuni tetap dipolisikan.

Raul yang selama ini tidak pernahberhadapan dengan media akhirnya muncul. Raul menegaskan dirinya sudahmenduda dan kisruh rumah tangganya dengan Ata sudah lama terjadi danbukan karena kehadiran KD. Setelah kemunculannya, Raul pun ikutdipolisikan. Ia dilaporkan oleh istrinya sendiri, Ata, karena ditudingtelah menyebar fitnah dan pencemaran nama baik.

Related posts:

  1. Yuni Shara & Krisdayanti Makin Dekat Gara-gara Kasus Raul Lemos Artisgosip.com Kesibukan, karir dan keluarga masing-masing membuat kakak beradik Krisdayanti dan Yuni Shara, jarang berkomunikasi. Namun, gara-gara kasus perihal Raul Lemos yang menimpa KD, kini...
  2. Kisah Percintaan KD dan Raul Lemos Kandas Artisgosip.com Krisdayanti mengumumkan kisah cintanya dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, telah berakhir. Mantan istri Anang Hermansyah itu mengaku telah melakukan kesalahan terbesar karena...
  3. Anang Lindungi Aurell & azriel Dari Masalah KD Artisgosip.com Pasca Kasusnya dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, kini KD dan sang kakak, Yuni Shara harus menyelesaikan masalahnya lewat jalur hukum. Melihat mantan...
  4. Istri Raul Tak Percaya KD Putus Dengan Suaminya Artisgosip.com Krisdayanti sudah menyatakan kalau hubunganan cintanya dengan pengusha asal Timor leste, Raul Lemos telah berakhir.  Namun istri Raul, Ata, masih belum percaya kalau KD...
  5. Yuni Tersandung Kasus, Raffi Ahmad Bantu Dengan Doa Artisgosip.com Yuni Shara dilaporkan Shechah Salem Sagran alias Ata Lemos ke polisi dengan tudingan memfitnah dan mencemarkan nama baik. Sebagai pacar, Raffi Ahmad pun tidak...