Senin, 19 April 2010

Legenda Mercusuar Bell Rock | Berita Seputar Selebritis

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about news? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about news.

Batu tertua Mercusuar yang ada di Kepulauan Inggris adalah menara di Bell, atau Inchcape, Rock yang panjang dan berbahaya karang berbaring di Laut Utara, sekitar 12 mil Timur Dundee dan di plying jaluran pelayaran kapal dari dan ke Firths dari Tay dan Forth. Bell Rock adalah sebuah bongkahan karang besar yang ada di tengah laut. Saat malam menjelang, dan air laut mulai pasang, karang besar itu tertutup oleh air laut. Karena itu, banyak sekali kapal yang akhirnya menabrak karang itu, kemudian tenggelam. Bell Rock telah menelan ratusan bahkan ribuan jiwa manusia.


Robert Stevenson, seorang arsitek yang terdaftar menjadi anggota organisasi pembangungan mercusuar di Skotlandia, memiliki visi untuk membangun sebuah mercusuar di atas karang itu, sebagai tanda bagi kapal-kapal yang melintas di sekitarnya.

Bell Rock Lighthouse " 1807
Stevenson mempekerjakan 60 orang dan mereka awalnya berlayar pada 17 Agustus 1807, yang akan pergi selama dua bulan. Selama 20 jam setiap hari ketika batu itu tertutup oleh air orang-orang yang tinggal di sebuah kapal berlabuh satu mil dari batu. Pada gelombang pasang, batu itu tertutup oleh 12 kaki dari air. Kerja awal adalah untuk membangun sebuah rumah mercu suar di struts kayu tinggi, sehingga orang-orang akan memiliki tempat tinggal di pulau, sehingga tidak memakan waktu dari dan ke kapal setiap hari. Dasar dan kaki mercusuar dibesarkan selama musim pertama.Selama musim dingin, tukang batu untuk memotong batu mercusuar dari Aberdeen granit.

Bell Rock Lighthouse " 1808
Selama musim semi 1808, pekerjaan dilanjutkan. Rumah mercusuar barak itu selesai dan batu diletakkan. Di seluruh musim kedua, hanya ada 80 jam kerja membangun di atas batu.

Bell Rock Lighthouse " 1809
Stevenson frustrasi dengan sebuah kunjungan oleh Rennie, yang ia lihat sebagai mengganggu pekerjaannya, dan sebagai strategi untuk menangkal dan menolak 82 surat-surat yang mengajukan pertanyaan rinci tentang berbagai macam isu-isu pembangunan. Rennie menjawab secara rinci untuk setiap surat, tapi kebanyakan tidak menghiraukan balasan Stevenson . Selama bekerja, seorang pekerja, Wishart, mengalami remuk kakinya dalam suatu kecelakaan, mencegah dia dari bekerja lebih lanjut pada proyek. Bekerja berhenti pada 22 Agustus 1809 dengan sebagian besar menara selesai.
*John Rennie adalah arsitek senior yang bertugas mengawas pembangunan BELL ROCK.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about news, keep reading.

Bell Rock Lighthouse " 1810
Pada bulan Januari, anak kembar Stevenson meninggal karena Batuk rejan dan dua minggu kemudian, Janet putri bungsunya juga meninggal karena penyakit ini.

Selama pengerjaan akhir konstruksi, seorang pekerja, Charles Henderson, hilang terbawa badai, tubuhnya tidak pernah ditemukan. Pekerjaan akhirnya selesai, dengan total sekitar 2500 batu-batu granit yang digunakan selama konstruksi.

Ia juga percaya diri, ia percaya bahwa mercusuarnya akan berdiri kokoh dan ia pun juga percaya dan mendapatkan kepercayaan para bawahannya. Saat kepercayaan (trust) itu ada, maka semua yang dilakukan akan berhasil. Salah satu yang terpenting dalam kepemimpinan adalah trust, trust God, trust others, and trust yourself.

Mercusuar itu berdiri sekitar awal tahun 1800-an dan sampai kini mercusuar itu tetap berdiri kokoh di tengah gerusan air laut dan sejak itu karang yang terkenal dengan nama Bell Rock itu tak pernah lagi menelan korban jiwa " buah kerja keras, kepercayaan diri, visi, dan jiwa kepemimpinan yang baik yang dimiliki Stevenson.


sumber: kaskus.us

Of course, it's impossible to put everything about news into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about news, and that's time well spent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar