Sabtu, 17 April 2010

10 seleb top yang masuk penyelidikan FBI | Berita Seputar Selebritis

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Ini adalah daftar selebriti-selebriti top yangaktivitasnya mendapat perhatian dari Federal Bureau of Investigation(FBI). Bukan hanya masalah pandangan politik saja yang menjadi perhatiantapi juga kehidupan sosialnya. Di antaranya yang mungkin sudahdiketahui adalah Marilyn Monroe yang jadi obyek saat hidup termasukpergaulannya dengan sejumlah tokoh-tokoh terkemuka, seputarkehidupannya, bahkan sampai kematiannya yang diduga tidak wajaritu.Bintang lainnya adalah Frank Sinarta, penyanyi terkenal yangdisasuskan terkait dengan mafia, atau John Lennon yang sangat menentangperang Vietnam.

Berikut 10 bintang terkenal itu dan kasusnya:
1.Marilyn Monroe

Bintang terkenal Hollywood era 60-anini meninggal karena over dosis pada 1963. Ketika ia mendadak tewas,banyak spekulasi berkembang soal kematiannya. Salah satu yang menjadirumors adalah sebenarnya Monroe tewas karena dibunuh.

Setelahkematiannya, FBI melakukan investigasi dengan banyak teori kemungkinanseputar kematian bintang terkenal yang didapati tewasover dosis.Termasuk menyelidiki kemungkinan bahwa penyebab Monroe bunuh diri karenakekasihnya seorang lelaki beristri, memutuskan hubungan dengannya.

Diselidikijuga seputar desas desus keterkaitan kematian Monroe dengan sejumlahtokoh. Berkembangnya rumors bahwa agen sayap kanan FBI dan CIA, bahkanMafia mempunyai keterkaitan dengan kematian itu termasuk Robert FKennedy yang konon mempunyai affair dengan perempuan sexy itu. 2. FRANK SINATRA kaitannya dengan Mafia

http://moderateinthemiddle.files.wordpress.com/2009/05/frank_sinatra.jpg
Kepopuleran, kemasyuran diraih Frank Sinartalewat suaranya yang merdu. Tembang œBlue Eyes yang dicintai seluruhdunia. Tapi diam-diam di tengah kemasyurannya, FBI ˜mengintai danselalu ˜mengamat-amati Frank Sinarta. Suatu yang luar biasa adalahberkas-berkas yang kumpulkan FBI adalah berkas terbanyak dan palingbesar yang pernah disusun untuk seorang penghibur.Berkas itu terdiridari 1300 halaman yang mayoritas berisi dugaan pertalian Frank Sinartadengan Mafia. Nama Sinarta dimasukkan bersama nama anggota Mafia dariGambino, Lucco dan keluarga-keluarga Mafia, Carillo, yang dituduhmemeras seorang pialang saham New York yang menjual mereka senilai$100.000 saham.

3. JOHNWAYNE dan gerakan antikomunis

http://www.cinemaretro.com/uploads/waynecowboy.jpg

Sebenarnya FBI tidak pernah menyelidikibintang tenar Hollywood ini, karenanya berkasnya di FBI pun tidakterlalu banyak. Hanya saja dalam berkas FBI itu mengungkap banyakancaman pemerasan yang dibuat melawan dia, juga bermacam macam bahanyang menyinggung sikap antikomunis Wayne selama di Hollywood. Pada1950-an, Wayne bergabung dengan Walt Disney, Clark Gable, dan penghiburlainnya untuk membantu Senator AS Joseph McCarthy dan House Un-AmericanActivities Committee dalam mengungkap Komunis bekerja di industri film.

You can see that there's practical value in learning more about news. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

4. ALBERT EINSTEIN, ILMUWAN, Diselidiki karenaKomunis

http://botit.botany.wisc.edu/toms_fungi/images/einstein3.jpg

Albert Einstein, pakar Fisika yang terkenal didunia ini pun tak lepas dari ˜intaian FBI. Ini karena keterkaitannyadengan Partai Komunis di mana Einstein merupakan anggotanya juga yangmensponsori partai tersebut. Tercatat juga bahwa Einstein telahbergabung dengan 34 kelompok kumunis yang ada pada masa 1937-1954. Diajuga menjadi ketua kehormatan dari tiga organisasi komunis.

5.JOHN LENNON
http://williamlobdell.com/wp-content/uploads/2008/11/john_lennon.jpg

FBI mengumpulkan sekitar 248 halaman berkaspada John Lennon di 1971-72. Investigasi dilakukan ketika FBI mengetahuibahwa John Lennon menyumbangkan $ 75.000 pada kelompok yang berencanamengganggu Konvensi Nasional Partai Republik pada tahun 1972, di manaPresiden Nixon akan mencalonkan diri sebagai presiden untuk periodekedua. Ada dugaan, penyelidikan itu juga ada kaitannya dengan aktivitasLennon yang aktif mengecam perang Vietnam.

6. CHARLIE CHAPLIN, PELAWAK
http://europeancourier.org/images/CharlieChaplin_000.jpg

File FBI tentang Charlie Chaplin meliputi 2060halaman yang diarsipkan pada CD-ROM. Disitu diunngkap Chaplin lahir diLondon dengan nama Charles Spencer Chaplin. Ia datang ke Amerika danmenjadi pelawak sukses di era film bisu. Pada tahun 1919 ia mendirikanUnited Artists dengan Douglas Fairbanks, Mary Pickford, dan DW Griffith.

Iatak pernah menjadi warga Negara Amerika. Ia meninggal dalam pengasingandi Swiss pada tahun 1977 Setelah kematiannya, tubuh Chaplin dicuri darikuburnya dan ditahan untuk tebusan.. Jenazahnya kemudian ditemukan disebuah ladang jagung di dekat pemakaman di Vevey Swiss.

Di bagianlain juga diungkapkan tentang pandangan politiknya serta kehidupanpribadinya. Chaplin pertama kali mendapat perhatian FBI pada awal 1920an karena pandangan politiknya yang kekiri-kirian. Assistant to theDirector of the FBI, J. Edgar Hoover, menulis dalam memonya bahwaChaplin adalah salah satu bintang Hollywood yang menjadi ˜kamarBolsheviki. Peninjauan terhadap Chaplin makin meningkat setelah filmModern Times 1936 dan The Great Dictator tahun 1941.

Selain ituChaplin juga menjadi perhatian berkaitan dengan kasusnya melawan JoanBarry, artis, yang sampai di pengadilan di California pada 1943. Chaplindituduh melakukan ˜perbudakan putih dan telah melanggar hak hal sipilJoan.
Chaplin dituduh melanggar UU 1910 Mann yang juga menyebut soalœWhite Slave Traffic Act.

Dalam undang-undang federal melarangadanya mengambil wanita dari mana pun di Negara bagian dengan tujuantidak bermoral. Sebenarnya, undang-undang ini dimaksudkan untuk melawanaktivitas prostitusi namun kemudian diperluas mencakup setiap aktivitasdianggap tidak bermoral..Investigasi tersebut dilakukan atas kejadianantara 1943-1945. Tapi Chaplin dibebaskan dari tuduhan itu.

7. LUCILLE BALL,PELAWAK, anggota Komunis

http://www.morethings.com/fan/lucille_ball/lucille_ball006.jpg

142-halaman laporan FBI tentang pelawak,Lucille Ball, sesudah dia memberi kesaksian di depan House SelectCommittee tahun 1953 atas aktivitasnya yang tidak-amerika. Iamengungkapkan bahwa dia mendaftar member suaranya sebagai seorangkomunias pada 1936 atas amanat kakeknya.

Suaminya, Ball, di udaramaupun dalam kehidupan nyata, Desi Arnaz, rupanya menjadi subyekkemarahan J Edgar Hoover setelah dia memulai memproduksi film seritelevise œUntouchables, yang mencoba mengukap kisah-kisah dalam berkasFBI.

8. ANDY WARHOLberkaitan dengan kasus pencabulan
http://tothewire.files.wordpress.com/2009/08/andy-warhol-photograph-c10036912_jpeg.jpg
Berkas FBI tentang Andy Warhol berkaitandengan film produksi perusahaannya. Sebagaimana diketahui Andy Warholadalah pemilik Andy Warhol Films yang memproduksi macam-macam film diantaranya film œLonesome Cowboys.

Namun dikabarkan selamashuting film di Rancho Linda Vista Guest Ranch, Oracle, Arizona,sejumlah complain masuk yang berkaitan dengan aktivitas cabuldigambarkan di film. Lalu agen masuk untuk menyelidiki kasustersebut.Selama tahap menyunting film, Warhol luka kena tembakan danhampir dibunuh oleh Valerie Solanas.

9. BAND THE BEACH BOYS berkaitan denganObat-obatan

http://houseofharley.net/blog/wp-content/uploads/2008/05/radioshow_080516_beachboys.jpg

10. JACKIE GLEASON, PELAWAK, Agent FBI, dekatdengan Presiden Nixon
http://www.museum.tv/archives/etv/G/htmlG/gleasonjack/gleasonjackIMAGE/gleasonjack.jpg

Jackie Gleason (lahir dengan nama HerbertJohn Gleason) masuk ke bisnis pertunjukan pada usia 15. Kariernya sempatterputus karena Perang Dunia II, tapi pada akhir perang, Gleasonkembali ke Hollywood, kali ini karakter memainkan peran dalam sejumlahfilm. I mencapai sukses besar dalam bisnis pertunjukan sebagai bintangdari serial komedi televisi seperti The Life of Riley, The Honeymooners,dan The Jackie Gleason Show.

Salah satu catatan adalahkedekatannya dengan Presiden Nixon. Gleason adalah pendukung kuat partaiRepublik. Gleason tinggal di Florida, dan Nixon memiliki senyawa diTeluk Biscayne hanya semil jauhnya. Selain keranjingan main golf,keduanya juga mendapat perhatian tinggai dari FBI. Tahun 1937, Nixonmelamar menjadi agen FBI, dan Gleason bekerja untuk FBI sebagai agenkhusus SAC (Special Agent Change) di Miami di mana ia tinggal seama 20tahun terkahir hidupnya.

sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/04/10-seleb-top-yang-masuk-penyelidikan.html

That's the latest from the news authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar