Senin, 26 April 2010

Krisdayanti Aborsi | Gossip Selebritis

Have you ever wondered if what you know about news is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on news.
The more authentic information about news you know, the more likely people are to consider you a news expert. Read on for even more news facts that you can share.

Krisdayanti AborsiPergi ke Australia membuahkan gosip miring untuk Krisdayanti. Ia diisukan aborsi. KD membantah keras gosip tersebut. Ia mengaku sudah eneg dengan segala isu yang menerpanya. Memang bukan kali ini saja, pelantun ˜Aku Wanita Biasa itu diterpa gosip. Saat masih berhubungan dengan Raul Lemos, KD pun sempat digosipkan akan menikah dan sudah serumah.

Ditegaskan Elsie, kepergian KD ke Australia adalah untuk berlibur sekaligus mengunjungi sang adik yang sekolah di sana. Ibu dua anak itu pergi ke Australia pada 19 April lalu. Ia kembali ke Jakarta, Sabtu (25/4/2010).

Mau baca gossip yang paling HOT?

  • krisdayanti-aborsi
  • KD-aborsi

Gosip selebritis yang berkaitan:

  • Krisdayanti Ganti Nomor Ponsel Karena Patah Hati
  • Ruth Sahanaya Bosan Ditanya Tentang Krisdayanti
Hopefully the sections above have contributed to your understanding of news. Share your new understanding about news with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar