Sabtu, 03 April 2010

Efek Buruk Masturbasi Gosip Selebritis & Foto Artis Indonesia ...

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Istanaartis.com Masturbasi bukan hanya aktivitas sebagian para lajang. Sejumlah priaatau wanita menikah ternyata juga melakukan aktivitas itu. Sehatkah?

Aktivitas˜melayani diri sendiri memang memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatanseperti membantu meningkatkan kualitas tidur, meredam stres,memperbaiki fungsi kekebalan tubuh, dan meningkatkan produksi endorfin.

Namun,di balik manfaatnya, masturbasi juga menyimpan efek negatif. Sepertidikutip dari laman Askmen, masturbasi yang tak dilakukan secara moderatbisa menyebabkan jerawat, kemandulan, kebutaan, hingga gangguan mental.

Adabaiknya mengetahui beberapa hal lain mengenai efek negatif masturbasi.

Ejakulasi Dini
Terlalu sering masturbasimenyebabkan ejakulasi dini. Ejakulasi berikutnya juga akan memakan waktulama. Bagi pria yang masturbasi beberapa kali sebelum berhubunganintim, akan sulit mencapai klimaks.

You can see that there's practical value in learning more about news. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Masalah lain yang timbuladalah berkurangnya sensitivitas terhadap sentuhan orang lain, dan lebihakrab dengan sentuhan diri. Terlalu sering melakukannya juga dapatmemicu kulit lecet, pembengkakan organ intim karena tidak menggunakanpelumas.

Rasa bersalah
Masturbasi berdampaknegatif secara psikologis. Banyak orang merasa malu dan bersalah setelahmelakukannya karena terbentur nilai-nilai budaya, agama atau moral.

Tarikmenarik antara kesenangan dan menahan diri berdampak pada harga diri,rasa percaya diri dan cinta. Perasaan bersalah dapat memicu efekpsikosomatis seperti sakit kepala, sakit punggung, dan sakit kronis.

Masturbasikronis
Masturbasi kronis mempengaruhi otak dan kimia tubuhakibat kelebihan produksi hormon seks dan neurotransmiter. Meskidampaknya pada setiap orang berbeda, terlalu sering masturbasi dapatmemicu gangguan kesehatan seperti kelelahan, nyeri panggul, testissakit, atau rambut rontok.

Masturbasi berkaitan denganberkurangnya produksi testosteron dan DHT. Berkurangnya produksitestosteron juga terkait dengan kebiasaan dan gaya hidup sepertikonsumsi alkohol, merokok dan berolahraga.

Jika gaya hidupcenderung normal, namun memiliki kebiasaan masturbasi sebaiknya kurangiaktivitas seksual itu untuk mengurangi keluhan. Jika keluhan tak kunjungreda,  hubungi dokter untuk pemeriksaan medis.

Masturbasikompulsif

Masturbasi ini mempengaruhi kehidupan karenasudah menjadi kebiasaan. Sebagian  pria yang masturbasi enam kali seharibisa saja merasa produktif, sementara lainnya merasa sebaliknya.

Masturbasikompulsif dapat berdampak negatif pada pekerjaan, hubungan denganpasangan, harga diri, keuangan, dan sosial, jika tidak dapatmenyeimbangkan antara kebutuhan pribadi dan hasrat.

Now you can understand why there's a growing interest in news. When people start looking for more information about news, you'll be in a position to meet their needs.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar