Kamis, 08 April 2010

Selain Dipukuli, Mantan Pacar Kiki 'The Potters' Mengaku Dadanya ...

If you have even a passing interest in the topic of news, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of news.
Istanaartis.com Sebelumnya, telah dikabarkan kalau Nikita Mirzani keukeuh telah dianiayai oleh Kiki, vokalis band The Potters itu di Hotel Imperium, Jakarta Pusat pada 7 April. Bahkan, ia mengaku dadanya diremas saat kejadian itu.

œPayudara saya sempat dikremes-kremes, ujar perempuan bertato itu.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to news than you may have first thought.

Namun, Nikita tidak mengetahui siapa yang melakukannya karena di kamar 301 itu terdapat beberapa pria lain. Ia juga tidak bisa melihat sang pelaku sementara dirinya dibekap di sofa.

Selain itu, Nikita juga mengaku kalau payudaranya juga ditendang oleh salah satu teman Kiki. Ia pun mengungkapkan sang mantan kekasihnya itu sama sekali tidak membela, malah ikut memukul mulutnya.

œPayudara saya juga sempat ditendang pake high heels, ucapnya.

Soal Kiki saat ini terkujur lemas di rumah sakit, Nikita pun menanggapnya hanya sebuah sandiwara. Bahkan, ia menuduh Kiki sengaja meminta kepada teman-temannya untuk memukulinya.

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar