Selasa, 13 April 2010

Cantik Ala Artis - Ini Dia Rahasia Cantik Maria Renata

So what is news really all about? The following report includes some fascinating information about news--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
  • Cantik Ala Artis - Ini Dia Rahasia Cantik Maria Renata

    tips kecantikan ala selebritisCantik Ala Artis - Ini Dia Rahasia Cantik Maria Renata, mau tau ? MODEL dan bintang film Mariana Renata telah didapuk menjadi brand ambassador Olay White Radiance baru. Wanita kelahiran Paris, 31 Desember 1983 ini pun tak pelit berbagi cerita mengenai rahasia cantiknya.


    "Untuk tampil cantik, harus yang praktis. Aku memilih makanan sehat, perbanyak konsumsi air putih, dan sekarang lagi memaksakan konsumsi lebih banyak buah, seperti apel dan pisang," ungkap Mariana saat ditemui dalam acara "Buktikan Kecantikan yang Sama pada Dua Generasi Berbeda Bersama Olay" di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2010).


    Sesuatu yang praktis dipilih mantan bintang iklan Lux dalam menjaga kecantikannya. Meski begitu, dia tetap memilih produk kecantikan yang bisa melindungi wajahnya dari efek buruk sinar matahari.


    Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

    "Usia aku masih muda, jadi tidak perlu ke dokter, dan aku enggak berani kontak langsung sama sinar matahari, jadi aku selalu pakai pelindung untuk kulit wajah dengan perawatan sehari-hari cuci muka dan pakai pelembap. Terutama produk yang ada UV protective-nya, melihat kita tinggal di daerah tropis," lanjutnya.


    Perawatan alami telah dipilih bintang "Janji Joni" berparas cantik ini untuk menjaga kecantikannya. Tak heran bila Mar -panggilan akrab Mariana- tak pernah menjalani perawatan yang aneh-aneh.


    "Kalau untuk perawatan wajah seperti peeling emas, aku enggak pernah yang aneh-aneh. Aku belum pernah coba," aku penggemar cumi dan kentang ini.


    Selain piawai menjaga kecantikannya, Mar juga termasuk wanita yang memiliki tubuh aduhai. Ternyata, faktor genetik menjadi rahasia tubuh langsingnya itu.


    "Kebetulan mama kurus, papa kurus, jadi aku beruntung punya tubuh seperti ini. Waktu aku di New Zealand, aku suka makan junk food, ternyata aku merasa enggak sehat. Aku jarang olahraga, tapi sekarang harus memulainya melihat usia aku mendekati 30," tandas artis cewek yang tengah memanjangkan rambut itu.


    bisa di contoh kan :)

  • That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar