1268361364anang-syahriniArtisgosip.com Siapa sangka kalau karir Syahrini sebagai penyanyi melonjak begitucepat. Apalagi saat Anang Hermansyah menunjuknya untuk jadi pasanganduet. Syahrini pun perlahan berubah dari imej seksi menjadi glamour.

Daraberpipi cubby itu memulai karir bernyanyi lewat salah satu lagu yangmenjadi album soundtrack film ˜Cokelat Stroberi pada tahun 2007.Setelah lagu ˜Tatapan Cinta yang menjadi soundtrack itu Syahrani tidakperlu waktu lama membuat album utuhnya.

Setahun kemudian sarjanahukum Universitas Pakuan Bogor itu merilis album perdananya yangbertajuk ˜My Lovely. Syahrini pun mulai berkibar dan dilirik pendengarmusik Indonesia.

Belum puas dengan menelurkan album, Syahrini punmerambah ke dunia layar lebar. Meski pun bertindak sebagai pemaintambahan di film ˜The Maling Kuburans, Syahrini sukses memikat matapenonton dengan keseksiannya. Ia pun mengandalkan keseksiannya itu untukmemikat para penggemarnya sebagai penyanyi.

Menurut Syahrini, iaberpenampilan seksi hanya untuk keperluan manggung semata. Sebagaipenyanyi solo, keseksian menjadi salah satu caranya menghibur penonton.

œAkukan seksi tapi bukan berarti bisa dijamah, tutur dara kelahiran Bogor itu saat berbincang pertengahan 2009 lalu.

Pertama kali muncul diblantika musik Indonesia, Syahrini memang tampil begitu maksimal denganmenonjolkan keseksiannya. Kalau pun bernyanyi, anak kedua dari tigabersaudara itu selalu berkostum ketat dan terkesan nakal. Lagu-lagunyapun cenderung dengan beat yang tinggi.

Namun penampilan Syahrinimulai berubah setelah menjadi pasangan duet Anang Hermansyah. Perempuankelahiran Kota Hujan Bogor 1 Agustus 1982 itu mulai dekat dengan dudaKrisdayanti itu saat acara Dashyat di Semarang, Jawa Tengah, Desember2009. Anang saat itu melantunkan lagu ˜Separuh Jiwaku Pergi. SedangkanSyahrini menyanyikan ˜Pusing Setengah Mati.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of news is no exception. Keep reading to get more fresh news about news.

Saat itu, Syahriniminta Anang agar dibuatkan lagu. Permintaan Syahrini disambut baik olehAnang. Ia pun diminta datang ke studio Anang, di Radio Dalam, JakartaSelatan. Setelah dites, Anang merasa cocok dengan karakter suaraSyahrini.

Selanjutnya Anang pun  memilih Syahrini untuk pasanganduetnya. Juri Indonesian Idol itu menampik suara Syahrini mirip suaraKrisdayanti. œSaya pilih Syahrini itu memang suaranya bagus, justrusuara itu keluar dari dirinya sendiri, jelas Anang.

Setelahsering tampil duet dengan Anang lewat lagu ˜Jangan Memilih Aku,penampilan Syahrini pun berubah. Ia tidak lagi menonjolkan keseksiannya.Lihat saja sekarang, Syahrini lebih terlihat tenang dan berpenampilanglamour dalam bernyanyi. Bahkan banyak yang berpendapat sekilas Syahrinimirip dengan
Krisdayanti.

œAku nggak mengharapkan jadipengganti KD. Aku mau jadi diri aku sendiri. Tidak mau jadi orang lain,ujar Syahrini saat ditemui di hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu 24Februari 2010 lalu.

Sekarang, Syahrini bak seorang selebritisyang tidak jauh dari gosip skandal percintaan. Sama siapa lagi kalaubukan dengan lawan duetnya, Anang Hermasnyah. Bukan hanya sekadarmenjadi teman berduetnya, Anang digosipkan menyimpan hati untukSyahrini.

Namun keduanya sama-sama membantah. Mereka mengakuhanya berhubungan selayaknya pasangan duet biasa. Hanya saja bantahanAnang tidak sejalan dengan gerak-geriknya di hadapan publik. Kerap kaliAnang memberikan ciuman untuk pasangan duetnya itu. Namun Ananglagi-lagi mengganggap itu bagian dari konsep duetnya.

œKayaknyaaku nggak mau bicara masalah aku dengan Syahrini lebih jauh, aku sedangmelakukan bagaimana aku bekerjasama dengan Syahrini, ungkap Anang saatpertama kali mencium Syahrini di Studio Dashyat, RCTI pada 26 Februari2010 silam.

Semakin lama kedekatan mereka semakin tampak. Dalamwaktu dekat ini, Anang dan Syahrini akan umroh bersama. Mereka pundikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Mekkah, Arab Saudi. Namunsemua isu itu dibantah pihak Syahrini.

Bagaimana kelanjutan kisahAnang dan Syahrini? Waktu yang akan menjawabnya.

Related posts:

  1. Anang Tak Rencanakan Cium Syahrini Setiap Hari Artisgosip.com Dalam setiap penampilannya, pasangan duet penyanyi Anang Hermansyah dan  Syahrini selalu tampil mesra. Anng pun kerap mencium kening pasangan duetnya itu. Namun belakangan hal...
  2. Anang " Syahrini Tampil Romantis di ˜Mega Konser April Terindah Artisgosip.com Saking seringnya duet bersama di panggung, Anang dan Syahrini pun mengaku tidak lagi canggung ketika harus tampil mesra di depan umum. Anang pun mengaku...
  3. Anang Ke Mekkah Bareng Syahrini Artisgosip.com Nampaknya pasangan duet Anang dan Syahrini kian nampak mesra dan tak dapat terpisahkan lagi. Sampai-sampai berangkat ke tanah suci Mekkah pun, Anang mengajak Syahrini...
  4. Ditembak Anang 4 Kali, Syahrini Santai Aja Artisgosip.com Lagi-lagi gosip seputar kisah asmara Anang Hermansyah dan Syahrini kembali dengan kabar terbaru.  Setelah digosipkan akan menikah di Mekkah Juli 2010 mendatang, kali ini...
  5. Anang Hermansyah Makin Keren Pasca Menduda Artisgosip.com Sewaktu menjadi suami Krisdayanti, Anang selalu berada di belakang layar sang mantan istri. Setelah bercerai, Anang memutuskan untuk kembali eksis sebagai penyanyi solo. Penampilannya...