Kamis, 22 April 2010

Gosip Artis dan Selebritis: Modal Besar Munich

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Bayern Munich berhasil mengalahkan Olympique Lyon dengan skor tipis 1-0 di leg pertama semifinal Liga Champions.

Hasil positif tersebut menjadi modal besar The Bavarian untuk melakoni pertemuan kedua di Stade Gerland pekan depan.

Terbukti, sejak peluit tanda pertandingan di mulai mereka langsung mengambil inisiatif serangan.Sebagai tuan rumah Munich lebih ngotot ingin mendulang kemenangan pada laga ini.

Peluang pertama dihasilkan wakil Jerman itu pada menit ke-13, sundulan Bastian Schweinsteiger menyambut umpan sepak pojok nyaris saja beberbuah gol seandainya tidak melebar di sisi gawang Hugo Lloris.

Dua menit berselang giliran Ribery yang pasang aksi. Mendapat umpan manis dari Diego Contento, Ribery menyisir sisi kiri lapangan Lyon, setelah mampu meloloskan diri dari kawalan pemain belakang lawan winger asal Prancis tersebut melepaskan tendangan keras yang sialnya masih melebar di sudut kiri gawang.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Ribery menjadi lakon utama serangan Munich pada babak awal. Dia nampak berjuang keras di tengah lapangan dan dengan determinasi tinggi terus mencoba mengeksploitasi celah pertahanan Los Gones.

Sedang asik pentas di lapangan, Ribery secara mengejutkan diusir oleh pengadil pertandingan asal Italia Roberto Rosetti di menit ke-37. Dia dinilai sengaja ingin mencederai Lisandro Lopez dengan menginjak engkelnya. Pemain asal Argentina itu sempat ditandu keluar, namun beberapa saat kemudian dia sudah bisa berlari masuk, perangai tersebut kontak mendapat sorakan dari pendukung setia Munich.

Pada menit ke-54 Rosetti membuat publik Allianz Arena bersorak girang dengan mengeluarkan kartu merah buat Jeremy Toulalan. Gelandang yang pada laga ini dipaksakan menjadi palang pintu pertahanan tersebut diusir karena sudah dua kali menerima kartu kuning akibat melanggar Arjen Robben dan Schweinsteiger.

Hasil kongkrit sendiri baru tercipta ketika pertandingan waktu menunjuk menit ke-69. Sebuah sepakan spekulasi kaki kiri Robben dari luar kotakpenalti yang sedikit berubah arah karena sempat menyenggol kepala Muller tidak bisa diantispasi dan langsung merobek gawang Lloris . 1-0 Munich unggul.

Kemenangan ini tentunya menjadikan Munich sedikit lebih tenang menatap laga kedua. Sementara bagi Lyon hasil ini bukan akhir perjuang, mereka masih punya kesempatan membalikan keadaan dan merampas tiket final asal mampu menundukan calon tamunya dengan skor minimal 2-0.

Fakta miris yang dihadapi keduanya untuk pertandingan berikut adalah mereka sama-sama tidak akan diperkuat pemain andalan masing-masing. Munich kehilangan Ribery,sedangkan Lyon tidak diperkuat Toulalan.

Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

It never hurts to be well-informed with the latest on news. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar