Rabu, 19 Mei 2010

Saskia Sungkar Cuek Saat Ortu Vonis Sidang Cerai Gosip Selebritis ...

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Istanaartis.com Mark Sungkar dan Fanny Bauty, Orangtua Saskia Sungkar, menghadapi pembacaan vonis sidang cerai, hari ini. Saskia cuek.

œKesibukan aku enggak terganggu dengan putusan sidang karena orangtua enggak melibatkan anak-anak dalam masalah mereka. Jadi masing-masing saja. Aku juga enggak ada kepikiran, ungkap Saskia.

Saskia menyatakan tidak akan datang ke pengadilan agama untuk memberikan dukungan moril bagi orangtuanya. Dia lebih mementingkan syuting yang kebetulan jadwalnya berbarengan dengan sidang cerai.

Those of you not familiar with the latest on news now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Kakak Shireen Sungkar ini siap mental dengan perpisahan orangtuanya.

œDengan bertambahnya usia, aku jadi lebih dewasa. Aku sudah siap dari dulu melihat kejadian ini. Sekarang aku lebih tenang melihat masalah ini agar enggak mengganggu diri aku dan pekerjaan juga, tegasnya.

Artis yang digosipkan tengah pacaran dengan Irwansyah itu yakin meski telah bercerai, keluarga mereka tetap utuh. Tidak tercerai berai dalam arti sesungguhnya. œYang penting komunikasi masih tetap baik, imbuhnya.

Tak seperti di masa-masa awal sidang digelar, Saskia kini lebih hati-hati dalam berbicara. Terutama soal akan ikukt siapa bila kelak orangtua benar-benar berpisah.

œKalau aku sih ingin tetap tinggal di rumah yang aku tinggali dari dulu. Aku enggak mau pindah-pindah lagi. Bukan berarti aku tinggal di rumah itu, aku memilih ikut mama. Karena sudah enggak penting lagi aku ikut siapa. Kapan saja bisa aku ketemu sama mereka dan mereka minta ketemu, pasti aku siap, tukasnya.

Knowing enough about news to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about news, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar